Kamis, 28 Februari 2013

Cara Memakai Jilbab Pasmina

Hai sobat blogger khususnya para kaum hawa (karena kali ini edisi hijab. Hehehe). Kali ini saya akan memberikan tutorial cara memakai pasmina agar tetap terlihat cantik dan anggun.
Jadi bisa disimpulkan nih kalau dengan memakai hijab tidak akan mengurangi kecantikan kita.

Sebelum ke langkah-langkah bagaimana cara menggunakan kerudung pasmina, persiapkan dulu bahan-bahan yang dibutuhkan. Seperti; sehelai pashmina kaos (scraf panjang), beberapa peniti atau jarum pentul, bros, dan dalaman.

Sudah siap? Yuk mari ikuti step by step tutorial hijab berikut ini...

Lngkah 1: Gunakan dalamanjilbab favorit Anda. Kemudian pakai pashmina seperti pada gambar. Sisi kanan lebih panjang dari sisi kiri.

Cara Memakai Jilbab Pashmina

Langkah 2: Ambil bagian tengah sisi kiri yang pendek, tarik ke bagian dalam sisi kanan, di atas telinga, seperti gambar. Sematkan jarum pentul agar tidak bergeser.

Cara Memakai Jilbab Pashmina kaos

Langkah 3: Biarkan sisi kanan yang lebih panjang menutupi bagian dalam. Tapi jangan lupa menyematkan jarum pentul pada bagian bawah telinga agar tidak bergeser.

tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina

Langkah 4: Ambil sebagian sisi pashmina yang panjang hingga bisa menjangkau bagian atas kepala Anda.

Cara Memakai kerudung Pashmina

Langkah 5: Tarik perlahan sebagian sisi kanan yang panjang ke sisi kepala bagian kiri. Pasang dengan bentuk menyilang seperti pada gambar.

Cara Menggunakan Jilbab Pashmina

Langkah 6: Untuk mempercantik dan menjaga pashmina Anda tidak bergeser pada sisi sebelah kiri, gunakan bros bunga kesayangan Anda.

hijab pasmina

Langkah 7 (FINISH): Lihat, hanya dengan beberapa menit Anda bisa tampil feminim dan santai namun tetap modis menggunakan pashmina rayon.

model Jilbab Pashmina terbaru

Nah itulah Sis... tutorial praktis cara memakai jilbab pashmina terbaru agar tampil kren, trendi, anggun, cantik dan modis. Gampang dan menarik bukan? (Sumber referensi: Vemale.com)

0 komentar:

Posting Komentar